SELAMAT DATANG DI BLOG SD NEGERI KANDEMAN 01 BATANG

Rabu, 01 Februari 2012

Rapat Koordinasi SD dan Komite (Pembuatan Jalan Kampung)




Rapat Koordinasi Pembuatan Jalan Kampung diadakan pada hari Selasa, 31 Januari 2012 di SD Negeri Kandeman 01 pukul 08.00 WIB s.d selesai. Rapat dihadiri oleh 16 peserta, diantaranya Ka. UPT Disdikpora Kec. Kandeman (Drs. Eko Murdiyanto); Kepala Desa Kandeman (Nur Haryanti); Carik (Slamet); Kepala Dusun (A. Aermoyo dan Tardi); Ketua Komite (Abadan); Kepala BPD (Waidin); Ketua LPMD (Soekardi); LSM (Tafsir); Kepala SDN Kandeman 01 (Suprapto, S.Pd); dan dewan guru SD Negeri Kandeman 01.
Awal rapat direncanakan pembuatan jalan dilakukan di sebelah timur SD dengan memanfaatkan lahan kosong milik desa dan milik pribadi (Zainudin), tetapi setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya diputuskan SD memprasaranai kampung dengan membuatkan jalan untuk warga kampung, yaitu di sebelah timur, belakang gedung perpustakaan sekitar 1,5m.
Rapat koordinasi tersebut diadakan mengingat keamanan wilayah SD karena kondisi SD sangat terbuka belum ada pagar penutup yang mengelilingi SD. sehingga warga kampung sering memanfaatkan SD sebagai jalan menuju perkampungan. Mengingat hal demikian, proses pembelajaran sering terganggu. Banyak warga yang berlalu lalang di depan kelas di lingkungan SD. Semoga dengan hasil rapat tersebut, dapat diwujudkan dengan segera.
kami ucapkan terimakasih banyak untuk para perumus dan pembuat keputusan serta para peserta rapat.
Semoga hasil tersebut merupakan hasil yang terbaik dan baik untuk semuanya.
Amin

by. Admin
SD Negeri Kandeman 01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar