SELAMAT DATANG DI BLOG SD NEGERI KANDEMAN 01 BATANG

Rabu, 08 Februari 2012

UPACARA PEMBUKAAN POPDA DAN PEKAN SENI PELAJAR 2012 KECAMATAN KANDEMAN


Kamis, 2 Februari 2012

SD Negeri Kandeman 01 berkesempatan sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan POPDA dan Pekan Seni Pelajar ditiap tahunnya, tidak terkecuali tahun ini. Di tahun 2012, SD Negeri Kandeman 01 berharap lebih untuk dapat menjadi juara umum. Sebagai tuan rumah, warga SD Negeri Kandeman 01 sangat berantusias menyambut acara tersebut.
Kamis, 2 Februari 2012 tepatnya pukul 08.00 WIB upacara pembukaan POPDA dan Pekan Seni Pelajar 2012 diselenggarakan. Upacara pembukaan dilaksanakan di halaman SD Negeri Kandeman 01Adapun peserta upacara pembukaan adalah para kontingen dari perwakilan SD se-kandeman (26 SD dan 6 MI), para guru pembimbing (panitia), para kepala sekolah dan pengawas TK/ SD Kec. Kandeman, serta Kepala UPT DISDIKPORA Kec. Kandeman sebagai Pembina Upacara.

Upaca pembukaan POPDA dan Pekan Seni Pelajar 2012 berlangsung dengan hikmad dan meriah. Para kontingen dari perwakilan SD se-kec.Kandeman sangat berantusias.

Di bawah ini adalah foto para kontingen dari SD Negeri Kandeman 01.


Adapun foto dari guru pendamping sekaligus panitia adalah sebagai berikut:

Kepala Sekolah se-Kec. Kandeman


Laporan Penyelenggaraan POPDA dan Pekan Seni dilakukan oleh Bp.Sunandar


Adapun penutupan (doa) dilakukan oleh Bp.Mudzakir


Untuk lebih meriahnya, bola pertama dalam pertandingan bola volly dilakukan oleh Bp. Eko Murdiyano selaku Kepala UPT DISDIKPORA Kec. Kandeman


Demikianlah laporan Upacara Pembukaan POPDA dan Pekan Seni Pelajar 2012 Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang.
Terimakasih

By. Admin
SD Negeri Kandeman 01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar